VISI
- Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas dengan konsep jejaring.
MISI
- Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna/pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).
- Mendorong masyarakat pengguna/pemilik handphone untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya sekedar alat berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat/keuntungan (benefit) yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
- Meningkatkan dan memelihara organisasi dan sumber daya manusia (SDM) PT Veritra Sentosa Internasional yang menjunjung tinggi nilai-nilai strategis berbasis kinerja serta tata kelola yang berkualitas dalam rangka melaksanakan tugas yang diamanatkan.
- Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring yang berlaku baik secara regional maupun Intenasional.
NILAI STRATEGIS
- Trustworthy (kepercayaan)
- Responsibility (tanggungjawab)
- Excellence (keunggulan)
- Nationality (kebangsaan)
- Integrity (Integritas)
SASARAN STRATEGIS
Untuk
mewujudkan Visi, Misi dan Nilai-Nilai Strategis tersebut, PT Veritra
Sentosa Internasional menetapkan sasaran strategis jangka pendek,
menengah dan panjang, melalui:
- Perwujudan fondasi dan infrastruktur perusahaan dari sisi teknologi informasi (TI).
- Akuntabilitas sistem pengelolaan perantara transaksi.
- Yang meliputi peningkatan layanan dan fasilitas bagi seluruh mitra,
- Tumbuhkembangkan kerjasama dengan berbagai Merchant
- Realisasi pengembangan dan pemeliharaan proses aliansi strategis dan persepsi positif terhadap Institusi terkait.
- Efisiensi dan keefektifan menjadi tujuan dalam melakukan pengembangan bisnis yang berkelanjutan
- Nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kebijaksanaan, dan keadilan sebagai dasar dalam mengembangkan komunitas, dipertahankan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar