Laman Menu

VISI dan MISI PayTren

VISI
  • Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas dengan konsep jejaring.

MISI
  1. Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna/pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).
  2. Mendorong masyarakat pengguna/pemilik handphone untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya sekedar alat berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat/keuntungan (benefit) yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
  3. Meningkatkan dan memelihara organisasi dan sumber daya manusia (SDM) PT Veritra Sentosa Internasional yang menjunjung tinggi nilai-nilai strategis berbasis kinerja serta tata kelola yang berkualitas dalam rangka melaksanakan tugas yang diamanatkan.
  4. Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring yang berlaku baik secara regional maupun Intenasional.
 
NILAI STRATEGIS
  • Trustworthy (kepercayaan)
  • Responsibility (tanggungjawab) 
  • Excellence (keunggulan) 
  • Nationality (kebangsaan)
  • Integrity (Integritas)
 
SASARAN STRATEGIS
Untuk mewujudkan Visi, Misi dan Nilai-Nilai Strategis tersebut, PT Veritra Sentosa Internasional menetapkan sasaran strategis jangka pendek, menengah dan panjang, melalui:
  1. Perwujudan fondasi dan infrastruktur perusahaan dari sisi teknologi informasi (TI).
  2. Akuntabilitas sistem pengelolaan perantara transaksi.
  3. Yang meliputi peningkatan layanan dan fasilitas bagi seluruh mitra,
  4. Tumbuhkembangkan kerjasama dengan berbagai Merchant
  5. Realisasi pengembangan dan pemeliharaan proses aliansi strategis dan persepsi positif terhadap Institusi terkait.
  6. Efisiensi dan keefektifan menjadi tujuan dalam melakukan pengembangan bisnis yang berkelanjutan
  7. Nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kebijaksanaan, dan keadilan sebagai dasar dalam mengembangkan komunitas, dipertahankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar